Pages

Kamis, 09 Februari 2012

Saat Teduh 09 Februari 2012

TETAPLAH SETIA
1 Samuel 26 : 23
Seorang pria dulu bekerja sebagai seorang mekanik di sebuah bengkel mesin diesel. Selama bertahun-tahun, dia tidak diperlakukan dengan benar. Rekan kerjanya mengolok-olok dia. Mereka pikir dia kaku karena dia tidak mau diajak pergi berpesta dengan mereka setiap malam.
Tahun demi tahun dia bertahan dengan ketidakadilan, ejekan dan sarkasme. Mereka memperlakukannya seperti dia adalah orang kelas dua dan inferior terhadap mereka. Meskipun demikian, dia tetap berhasil menjadi mekanik dengan produksi terbanyak
selama tujuh tahun berturut-turut.
Tapi dia tidak pernah menerima kenaikan, promosi atau bonus apapun hanya karena Supervisornya tidak menyukai dia. Teman saya bisa saja dengan mudah hidup dalam stres, marah, dan dendam. Tapi sebaliknya, dia mengerti bahwa dia tidak bekerja untuk manusia, dia bekerja untuk Tuhan. Dia terus memberikan yang terbaik dan tetap hidup dalam damai sejahtera. Dia terus menjaga sikapnya terfokus pada arah yang benar.
Suatu hari tiba-tiba, pemilik bisnis bengkel itu memanggilnya. Dia belum pernah bertemu pria ini. Pemilik itu tidak terlibat dalam operasional bisnis sehari-hari. Pemilik ini mengatakan pada teman saya bahwa dia ingin pensiun dan sedang  mencari seseorang yang bisa membeli perusahaannya. Dia menawarkan kepada teman saya dan dia menjawab, “Saya tidak punya uang untuk
membeli bisnis Anda. Saya hanya karyawan.”
Pemilik itu berkata, “Anda tidak perlu uang. Saya akan pinjamkan kepada Anda.”
Singkat cerita, teman saya mengambil tawaran tersebut, dan hari ini dia memiliki  perusahaan tersebut. Perusahaan itu menjadi sangat sukses dan memiliki 80 karyawan. Dia berkata, “Rasanya lucu. Mereka dulu memanggil saya dengan nama, tapi
sekarang mereka memanggil saya bos.”
Hari ini, saya ingin mendorong Anda. Ketika Anda tinggal dalam damai dan tetap setia dengan apa yang Tuhan tempatkan untuk Anda kerjakan, Dia tidak hanya akan berperang bagi Anda, Dia akan membayar Anda kembali untuk semua masalah yang dibawa oleh musuh ke dalam hidup Anda. Tidak peduli apa yang terjadi di sekitar Anda, ketahuilah bahwa Allah adalah setia. Upah Anda akan datang! Dia akan menyempurnakan segala sesuatu dan memberikan Anda upah yang melampaui impian terbesar Anda!
od
Tuhan memberikan upah yang besar kepada mereka yang tetap setia, tetap percaya dan tetap bekerja dengan sepenuh hati. God Bless You.


 Source: www.ceritakristen.org

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More