Pages

Senin, 06 Februari 2012

Saat Teduh 06 Februari 2012

PERCAYA SAJA
Mazmur 3 : 3

Apakah Anda tahu bahwa postur tubuh Anda dapat mengkomunikasikan iman Anda? Ada ayat dalam Mazmur 24 yang mengatakan, “Angkatlah kepalamu… supaya masuk Raja Kemuliaan! Siapakah Dia itu Raja Kemuliaan? TUHAN, jaya dan perkasa, TUHAN,
perkasa dalam peperangan!”
Pikirkan tentang itu sejenak. Ketika Anda mengangkat kepala Anda, Anda mengundang Tuhan untuk datang dan berperang bagi Anda.
Apa artinya mengangkat kepala Anda? Ini berarti Anda menetapkan fokus Anda pada Allah — Anda sedang melihat kepada-Nya.
Anda menempatkan iman dan harapan di dalam Dia dan mendapatkan visi bahwa Anda sedang naik lebih tinggi dan lebih tinggi.
Pahami bahwa hidup Anda akan mengikuti visi Anda. Anda tidak dapat tetap fokus di mana Anda berada dan berharap semuanya menjadi lebih baik, karena jika Anda melihat ke bawah dan berfokus pada masalah Anda, Anda akan tetap berada di tempat Anda sekarang.
Sebaliknya, Anda harus mengangkat kepala dan mengundang Tuhan untuk berperang bagi Anda untuk masalah-masalah Anda.
Itu berarti jika Anda sakit, Anda harus mulai melihat diri Anda menjadi semakin sembuh. Jika Anda berjuang dalam keuangan Anda, mulailah melihat diri Anda dengan keuangan yang lebih dari cukup. Anda mungkin menghadapi berbagai kendala besar, tetapi mulailah lihat diri Anda berada di atas semua permasalahan. Jika Anda mengangkat kepala Anda, maka Tuhan yang perkasa dalam pertempuran akan datang. Dan ketika Allah sudah bergerak, setiap kesulitan akan berubah menjadi kemenangan, dan setiap medan perang akan beralih menjadi lapangan berkat!
Hari ini, angkatlah kepala Anda, bahkan jika Anda telah berdiri untuk waktu yang lama, dan Anda mungkin merasa lemah serta lelah. Alkitab mengatakan bahwa ketika Anda merasa lemah, maka Dia adalah kuat dan Dia ada di dalam Anda!
Mazmur 3:3 mengatakan bahwa Dia bahkan akan mengangkat kepala Anda. Dengan kata lain, Dia akan memberikan visi, Dia akan menanamkan kehidupan-Nya di dalam Anda dan Dia akan menguatkan Anda untuk berdiri tegak dan meraih kemenangan!
Serukan nama-Nya hari ini karena Dia lebih dekat daripada udara yang Anda hirup. Dia siap, bersedia dan mampu menunjukkan diri-Nya yang kuat untuk membela Anda ketika Anda mengundang Dia untuk berperang bagi Anda!
Saat kita mengangkat kepala dan melihat pada Tuhan, daripada melihat pada permasalahan kita, Dia akan turun tangan atas masalah kita untuk memberi kemenangan. Gbu


Source: www.ceritakristen.org

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More